Wednesday, June 20, 2007

Skuel film Eiffel...I’m in Love


Sumber: Warta Kota

Setelah novel karangannya yang berjudul Eiffel...I’m in Love sukses diangkat ke dalam film layar lebar, penulis Rachmania Arunita berniat membuat skuel filmnya. Judul film itu adalah Lost in Love yang diambil dari novel terbarunya dengan judul yang sama.

Novelis muda itu mengatakan, Lost in Love tidak lagi menampilkan Sandy Aulia dan Samuel "Sammy" Rizal sebagai tokoh utamanya. "Meski sekuel, aku ingin menampilkan sesuatu yang benar-benar berbeda kemasannya. Makanya, aku menginginkan pemain yang fresh, wajah-wajah baru," ucap Nia saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Selasa (19/6).

Film Lost in Love bakal menampilkan pendatang baru di layar lebar, di antaranya Richard Kevin sebagai Adit dan Pevita E Pearce sebagai Tita.

Ketika disinggung soal kemungkinan Nia tidak puas dengan film sebelumnya sehingga menginginkan perubahan cerita dalam film Lost in Love, termasuk penggantian tokoh Sandy dan Sammy yang disinyalisasi mematok honor terlalu tinggi, Nia membantahnya. "Aku memang ingin ceritanya benar-benar beda. Kisah cintanya enggak menye-menye dan lebih universal. Jadi, enggak pakai Sandy dan Sammy bukan karena harga mereka terlalu mahal," ucapnya. Dia mengaku, terobsesi untuk menyuguhkan peran yang berbeda.

Selain menjadi jadi penulis cerita, Nia juga ingin menjadi eksekutif produser merangkap talent scout alias ingin memproduksi film sendiri. "Di Soraya Intercine Film (produsen film Eiffel...I’m in Love) aku kan tidak mungkin menjadi eksekutif produser. Jadi, film Lost in Love ini diproduksi lewat bendera yang berbeda," ujarnya. Nia juga merogoh koceknya untuk menggarap film perdanannya itu, tetapi dia menolak menyebut budget yang sudah dikeluarkan.

Untuk mencari delapan pemain cewek di Lost in Love, Nia menggelar audisi di lima kota. Dan peserta yang mendaftar sebanyak 1100 orang. "Aku yang casting mereka, dikarantina selama 3 hari bersama-sama," ujarnya yang yakin dengan pemain pilihannya.

Nia mengungkapkan, rumah produksi i-Trema yang akan memproduksi film itu bekerjasama dengan kru film asal Perancis. Karena, syuting film Lost in Love ini akan dilakukan di Perancis, seperti film Eiffel...I’m in Love. (yus)

No comments: