Thursday, June 14, 2007

3 hari untuk selamanya Wacana baru film dewasa



[by aprilia palupi]
*catatan, reviewnya diambil sebagian.

Pemilihan karakter may (sapa sih nama lengkapnya?) & Yusuf nya sih cucok ma A.wirasti & n.saputra, tapi ketuaan ga sih?
Film dengan sponsor suatu brand rokok ternama plus label 18+ yang sangat mengundang perhatian. Fyuh, capek nontonnya… ga Indonesia banget.

Yang paling ngeselin, aku sebel, (sutradara) riri riza apa ga pake survey yah, kalo diamati pas di perjalanan sampe ke magelang (liat deh water tower di alun2 magelang itu) harusnya dia dah kearah yogya (dia lewat pecinan, nglewatin eropah tailor, dsb, jelas aku pahami itu!!) itu kan dah 50 menit lagi sebelum sampe yogya.

Kok bisa2nya mampir ke sendangsono yang sama aja muter lagi trus tiba2 dah malem pake nginep di malem lagi, uh…, ga logis. Males banget aku ngeliatnya. Kesimpulanku, sutradara ne ga baca peta L. Unit manager nya juga kurang survey ato editor e yang asal ngepasin gambar en lagu, without any simple attention to these simple things.

Tapi di samping itu smua, aku suka adegan may berdialog sama patung bunda maria, natural bgt, tapi wa mesti paham, ini Indonesia ga smua orang mau memahami lintas budaya palagi lintas agama, hehehe susyahhh....

Jujur aku lebih suka karakter Nicholas dalam janji joni (ditayangkan lagi nih di RCTI beberapa hari yang lalu, en aku tetep enjoy this!). aku pokoknya Cuma brani ngasih 2 ½ popcorn untuk film ini en yang 2 ½ kusimpen sendiri, hehehe buat nonton film malem jumat kliwon, hehehe, bisa ajah…..

No comments: