Monday, July 16, 2007

BBB

[by hery subyanto]

Mencoba jadi peramal nih. Aku meramalkan BBB akan jadifilm Indonesia paling heboh tahun ini.Beberapa halyang akan membuat film Bukan Bintang Biasa menjadifilm Indonesia tersukses tahun ini:

1. Soundtracknya asyik.Setelah denger seluruh lagu di album soundtracknya,aku membayangkan filmnya akan sesegar lagu-laginya.Lupakan soal vokal mereka.
2. Bintangnya keren.Aku menulis "keren" bukan "keren-keren" karena di situada Laudya Cintya Bella, istri mudaku! Nih anak seger banget. Hehehe...
3. Promosinya gila-gilaanUntuk ukuran film Indonesia, promosi film ini termasukheboh banget.Gak akan heran kalau dalam beberapa hari kedepan,banyak media cetak hiburan yang menjadikan BBB sebagaicovernya.
4. Ceritanya bedaAku bayangin film ini akan seperti Step Up, yangmenyoroti dunia remaja tetapi tidak semata fokuskepada kisah cinta mereka, tetapi juga bagaimanamereka mengisi masa muda mereka dengan sesuatu yangberguna.
5. Film-film heboh sudah berlaluPesaing dari Hollywood udah pada lengser satu persatu.Film Hollywood yang akan rilis sekitar tanggalperilisan BBB ada Bourne 3 ( kurang populer untukorang Indonesia), Rush Hour 3 (aku sanksi ma film ini) dan (yang paling aku tunggu ) Simpson.

Di balik "keunggulan" tadi ada beberapa hal yangmungkin akan menghambat BBB:
1. Ada Chelsea, Raffi dan Dimas
2. Thriller nya yang sangat tidak menjual.
3. Capek dengan film remaja Indonesia.

Yang pasti kita yang di Solo PASTI liat film ini untukmenghormati teman kita yang mengidentikkan dirinyadengan Chelsea Olivia, yakni Rizka ArinindyaMARI

KITA NONTON BUKAN BINTANG BIASA!Karena?Ya karena BINTANG-nya BUKAN BINTANG BIASA

No comments: